Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru 2018

adsense 336x280
Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email - Selain lewat pos, surat lamaran kerja kini dapat dikirim melalui email, beberapa perusahaan lebih memilih cara ini di bandingkan dengan cara lama, selain lebih efisien, cara seperti ini membuat perusahaan tidak perlu lagi menerima berkas-berkas lamaran hingga menumpuk.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Mengirim surat lamaran kerja melalui email juga menguntungkan para pencari kerja, karena cara seperti ini lebih cepat, mudah dan tentu saja kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, selain itu kita juga dapat mengirimkan surat lamaran kerja ke berbagai peusahaan baik dalam maupun luar negeri, berikut ini contoh surat lamaran kerja melalui email

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email


To : hrd_seluasangkasa@gmail.com
Cc : -
Subject : Surat Lamaran Kerja

Dengan Hormat

Sesuai informasi yang saya dapatkan dari facebook, bahwa PT.SELUAS ANGKASA sedang membutuhkan karyawan untuk staff administrasi, dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi tersebut, berikut biodata saya

Nama : Surya Hokage
Alamat : Jalan Dara Muda No.49 Sukabumi
Tempat,tanggal lahir : Sukabumi,30 Februari 1993
Pendidikan Akhir : S1 Manajemen Informatika

Untuk bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan data-data pendukung lainnya dalam bentuk attachment.

Saya berharap mendapat kesempatan wawancara agar saya bisa menjelaskan potensi yang saya miliki, demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapat/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Surya Hokage


Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email


To : admin-secerahpagi@gmail.com
Cc : -
Subject : Lamaran Kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi di media sosial perihal lowongan pekerjaan di PT.SECERAH PAGI, maka dari itu saya bermaksud mengajukan lamaran untuk posisi yang sedang dibutuhkan saat ini, berikut data singkat saya

Nama : Mail Ismail
Alamat : Jalan H.Upin No.11 bandung
Tempat,tanggal lahir : Bandung, 12 Agustus 1994
Pendidikan Akhir : SMK Embun Pagi

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup dan data-data pendukung lainnya.

Jika diberi kesempatan, saya bersedia memenuhi panggilan tes dan wawancara, demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Mail Ismail

Baca Juga : Cara Mengirim Surat Lamaran Kerja Via Email Di HP Android

Demikian contoh surat lamaran kerja via email, semoga dapat membantu anda untuk membuat surat lamaran kerja, semoga bermanfaat dan terima kasih.

adsense 336x280

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru 2018"

Post a Comment